Sablon Kaos Bergaya Komunitas Pendukung Liverpool

Sabtu, 26 April 2014

Bergaya dengan kaos menjadi salah satu cara anak muda gaul saat ini umtuk berekspresi, sebagian lagi memang untuk mejadi lifestyle pribadi yang mendukung komunitas yang diikutinya agar lebih eksis dan dapat dikenal oleh masyarakat, sehingga mampu mendapatkan pengakuan status sebagai sebuah komunitas.

Kaos Komunitas Liverpool

Kaos Liverpool

 kaos liverpool 2 warna

Banyak cara dilakukan untuk memperkenalkan sebuah komunitas, bahkan bisa dikatakan sampai dengan mempromosikan. Salah satunya dilakukan dengan membuat kaos sablon atau clothing yang dapat di pakai pada saat kumpul bareng rekan-rekan satu komunitas hingga menjadi kebanggaan saat di kenakan di waktu santai, seperti saat jalan-jalan di mall atau lokasi keramaian kumpul anak muda lainnya.

Salah satunya kaos komunitas penggemar dan pencinta team liga Inggris Liverpool. Yang kami kerjakan pada kaos berbahan dasar katun dengan warna dasar putih.  Walaupun kaos memiliki dasar warna putih, tetapi rekan-rekan komunitas tersebut meminta kami memberikan cat atau tinta rubber karet, dan pilihannya pun tidak salah karena hasil tampilan dari sablon clothing kaos tersebut sangat cerah dan bagus.

Sablon di Oblong76-Balikpapan

Rekan-rekan komunitas dan pencinta bola yang ingin memiliki dan membuat kaos sablonnya di kota Balikpapan, dapat menghubungi kami dengan email, telepon, atau dating langsung ke workshop kami oblong76 Balikpapan. Kaos bias dari kami atau rekan-rekan bawa sendiri agar mendapatkan hasil yang diinginkan dan memuaskan. Karena semakin banyak sablon kaos di pesan, harga sudah tentu makin bisa di negosiasikan.

0 komentar:

Posting Komentar