Kaos Supporters Team Piala Dunia Brazil 2014

Sabtu, 24 Mei 2014

FIFA WORLD CUP 2014 di Brazil atau piala dunia sudah semakin dekat, berbagai kegiatan dan persiapan bagi pencinta olah raga sepak bola tentu di persiapkan untuk menyambut even besar sejagat yang menampilkan pemain-pemain serta teknik bermain kelas dunia.

 Kaos Supporter Team Fifa World Cup 2014

Tampil keren dengan kaos bersablon team favorit menjadi salah satu persiapan untuk mengikuti acara yang biasanya berupa berkumpul bersama fans atau nonton bareng tayangan langsung bersama-sama. Berbagai desain kaos, atribut, serta berdandan dengan tampil beda menjadi kebiasaan saat berada ditengah kegiatan.

Dengan baju kaos oblong yang di sablon berdesain yang apik, seperti yang di buat oleh Oblong76 Balikpapan Sablon Clothing Kaos dengan kualitas bahan katun yang tidak akan gerah saat di pakai serta bahan sablon karet / rubber membuat gerak tidak akan terhambat karena struktur sablon yang lentur dan lembut.

Kaos Piala Dunia Tampilan Depan
Kaos Piala Dunia Tampilan Belakang

Kaos supporters team piala dunia brasil 2014 sesuai gambar contoh dalam tampilan depan dan belakang bisa di pesan langsung dengan datang ke workshop kami Oblong76 Balikpapan, atau melalui pesan online per 6 pcs atau setengah lusin minimal untuk tiap desain team favorit anda.

Tampil santai dan keren saat nonton bareng atau jalan-jalan bersama rekan-rekan fans club piala dunia brasil 2014. Wow, bisa jadi milik anda.

0 komentar:

Posting Komentar