Sablon dengan Transfer Paper dan Coating Khusus

Selasa, 06 Mei 2014

Mengikuti perkembangan zaman dan teknologi yang semakin maju, maka teknologi olah sablon pun semakin maju pula mengikuti perkembangan zaman saat ini. Saat ini sablon yang dapat dilakukan bukan hanya untuk tulisan dan jenis gambar vector saja, tetapi telah pesat berkembang kearah gambar-gambar digital dengan resolusi pixel yang tinggi.

Koas Gelap Sablon Digital

Kaos Warna Sablon Digital

Kaos Putih Sablon Digital

Teknologi sablon digital memang menjadi pemicu dari berkembangnya teknik sablon sebelumnya yang biasa dikatakan sablon manual. Oblong 76 Balikpapan juga memberikan jasa sablon digital  baik untuk kaos yang berwarna putih maupun berwarna gelap termasuk hitam.

Macam teknis pengerjaan sablon digital yang kami berikan yakni dengan teknik sublimasi dan transfer paper sesuai kebutuhan dan desain dari konsumen. Hanya saja kami tidak cukup dengan transfer paper saja dalam memberikan jasa sablon untuk kualitas terbaik. Agar jaminan mutu dapat di nikmati oleh pelanggan kami memberikan lapisan coating yang lembut dan lentur hingga mampu mengikuti tekstur kain kaos dengan baik.

Coating yang kami berikan pada sablon digital mampu memberikan ketahanan terhadap warna dari luntur tinta dan flexible yang bagus agar tidak pecah walaupun untuk pencucian rutin puluhan kali. Dalam menerima pesanan kami sering sekali diminta untuk memadukan sablon digital dengan teknik sablon manual untuk obyek yang berbeda pada kaos.

Untuk kebutuhan sablon digital anda, silahkan berkunjung atau menghubungi kami di Oblong 76 Balikpapan – Sablon dan Clothing.

0 komentar:

Posting Komentar