Sablon Digital Hybride Sublimation Kaos Katun Gelap

Minggu, 29 Juni 2014

Sablon digital hybride sublimation saat ini sudah dapat menggantikan transper paper pada penggunaan sablon digital di kaos berbahan katun, baik warna terang maupun untuk warna gelap. Penggunaan kertas transfer paper memang memiliki keterbatasan pada tingkat kekuatan dan keawetan dari material sablon itu sendiri. Namun dengan teknik hybride sublimation maka bahan sablon yang digunakan bias menggunakan bahan sablon manual yang kuat dan lebih awet.

Sablon Digital Hybride Sublimation

Untuk sablon gambar digital dalam bentuk sketsa yang sering di jadikan favorit oleh anak-anak band maupun anak muda pada umumnya yang suka menjadikan gambar idolanya menjadi konten sablon pada kaosnya menjadikan sablon hybride sublimation manual bisa menjadi pilihan sablon yang lebih kuat dan awet di bandingkan menggunakan kertas transfer paper.

Sablon Digital Hybride Sublimation

Seperti hasil produksi dari pesanan sablon digital pada kaos berbahan katun dan berwarna gelap pada contoh warna hitam dan merah. Inovasi sablon digital sublimation yang di buat oleh Sablon Clothing Oblong76Balikpapan mampu mengerjakannya tanpa menggunakan transfer paper.

Untuk uji kualitas, kami melakukan pencucian dengan cara di rendam, disikat dan diperas dengan menggunakan sabun ditergen yang berganti-ganti beberapa merek. Dalam lima kali pencucian hasil sablon tidak mengalami perubahan. Saat kami melakukan uji dengan menyeterika langsung hasil sablon juga tidak terjadi perubahan baik pada warna maupun bahan sablon.

Pada dasarnya, sablon hybride sublimation ini merupakan penggabungan sablon manual yang umumnya menjadi underbase dengan sablon digital sublimation. Hanya saja dibuatuhkan cairan coating khusus untuk menerima sublimation gambar secara baik (dalam hal coating khusus kami membuat sendiri melalui eksperimen yang cukup panjang). Juga membutuhkan coating finishing untuk mengikat tinta dan mempertahankan tinta dari keluntuhan akibat dicuci dan di jemur (untuk coating finishing ini pun kami membuatnya sendiri).


Untuk kaos favorit anda, kami Oblong76 Balikpapan menerima sablon digital kaos berbahan katun baik dengan warna terang maupun gelap. Dan sudah tentu kami mengerjakannya dengan sablon digital hybride yang sudah kami kembangkan dan berkualitas baik.

3 komentar:

  1. kami punya grosiran kaos polos berbahan katun, 100% bahan katun alami lohh..bisa untuk keperluan sablon juga kak http://www.kaosyes.com :)

    BalasHapus
  2. salam gais aku mau ngasi tau nih kita menjual barang loh yaitu kaos polos bahan nya pun gausah di ragukan apa lg soal harga kita sangat terjangkau kita juga menggunakan bahan cotton combed loh jadi tunggu apa lg yaa di cek yahh http://kaospolosbekasi.co.id

    BalasHapus
  3. salam kak, kamu menjual kaos distro islami loh design nya pun menarik ga cuma bahan dong tapi kami juga mengutamakan kualitas barang jelas kami menggunakan cotton combed 24S di cek yah http://kaos-dakwah.com

    BalasHapus