Gelap dan Terang Sporty-nya Sablon Kaos Hevilift

Rabu, 16 Juli 2014

Memang benar, penampilan dapat menjadi lebih trendy dengan penambahan beberapa aksesories mode guna menunjang sebuah penampilan. Begitu juga jika kita ingin membuat penampilan menjadi lebih sporty dengan baju kaos. Desain dan kombinasi warna yang tepat menjadi kunci untuk tampil keren dan trendy tentunya.

Sablon Kaos Hevilift Indonesia

Begitu juga pengerjaan kaos dari sebuah perusahaan yang kami kerjakan di workshop Sablon Clothing Oblong76 Balikpapan, Desain vector yang menampilkan sebuah helicopter dan nama perusahaan yang dikombinasikan secara apik melalui paduan warna terang dan gelap dimana desain vector helicopter di beri warna terang stabilo dan nama perusahaan di beri warna gelap dop menjadi kombinasi yang apik menarik dan nyaman untuk dilihat.

Ditunjang dengan bahan kaos pilihan 100% katun 30s yang memiliki ketebalan cukup, lembut, ringan, dan sangat adem dan nyaman saat di kenakan menjadikan penampilan menggunakan kaos oblong sangat santai serta menyenangkan.

Pesanan sablon clothing kaos ini di desain oleh team Oblong76 Balikpapan dengan mengkombinasikan beberapa  warna sebelumnya hingga mendapatkan warna pilihan yang di pandang terbaik dan paling sesuai untuk menunjang kaos favorit agar dapat tampil sporty dan keren.

Sablon Kaos Oblong76 Balikpapan selain melayani jasa sablon juga memberikan jasa konsultasi desain untuk kaos favorit anda agar mampu tampil menawan. Untuk kebutuhan sablon kaos anda silahkan langsung menghubungi kami ke workshop Oblong76 Balikpapan.

0 komentar:

Posting Komentar