Kualitas Sablon Kaos Terbaik Dengan Matsui Rubber Pasta

Senin, 14 Juli 2014

Bagi rekan-rekan yang menginginkan hasil sablon pada kaos favoritnya  benar-benar berkualitas tinggi maka perlu di perhatikan bahan yang digunakan untuk proses penyablonan pada kaos tersebut. Selain penggunaan screen printing yang tepat, kualitas sablon juga sangat di pengaruhi oleh tinta pasta yang digunakan. Untuk tinta pasta rekomendasi terbaik yang digunakan adalah tinta rubber pasta merek Matsui – Jepang.

Tinta Pasta Rubber Matsui Jepang

Mangapa menggunakan pasta rubber matsui ? Karena ;
  1. Hasil sablon lebih kuat merekat
  2. Hasil sablon tidak mudah retak atau pecah
  3. Hasil sablon lebih ringan, karena sablon tidak perlu tebal
  4. Hasil sablon lebih lentur dan lembut.
Pasta Rubber Matsui Jepang terbagi atas 3 jenis yang umum digunakan untuk sablon pada kaos, masing-masing jenis digunakan sesuai kebutuhan dalam sablon kaos, yakni :
  1. Pasta Rubber Matsui White (Putih)
  2. Pasta Rubber Matsui Mix (Warna)
  3. Pasta Rubber Matsui Clear (Transparan)
Jadi untuk mendapatkan hasil sablon pada kaos favorit anda lebih maksimal, kuat, dan nyaman dipakai maka pilihlah dan pastikan sablon laos favorit anda menggunakan pasta rubber Matsui Jepang sebagai bahan bakunya. Memang harga produksi untuk sablon dengan bahan pasta rubber matsui ini sedikit lebih mahal dibandingkan dengan pasta rubber merek lainnya. Namun sangat sebanding dengan kualitas yang didapat untuk sablonan pada kaos favorit anda.

Tinta Pasta Rubber Matsui Jepang

Sablon Clothing Kaos Oblong76 Balikpapan melayani sablon kaos dengan tinta pasta rubber berkualitas Matsui Jepang yang terkenal, untuk kualitas sablon kaos anda silahkan menghubungi kami Oblong76 Balikpapan.

4 komentar:

  1. Apakah ada tinta sablon untuk media kaos yg siap pakai,apa merknya?

    BalasHapus
  2. mantep gan infonya menambah ilmu ane
    salam
    http://kairakaospolos.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  3. Dapat satu referensi lagi untuk tinta berkualitas

    BalasHapus