Sablon Berbahan Superwhite Putih dan Warna yang Ekonomis

Kamis, 24 Juli 2014

Superwhite merupakan salah satu bahan baku cat atau tinta sablon untuk garmen atau kain, Oblong76 Balikpapan menggunakan bahan sablon ini cukup sering dan aktif untuk memenuhi kebutuhan sablon kaos manual bagi pelanggannya. Bahan superwhite ini tersedia sebagai bahan cat sablon khusus untuk warna putih, dan cat warna. Dan di peruntukan untuk kain atau kaos yang berwarna gelap seperti hitam, biru, merah, dan sebagainya.



Contoh hasil sablon SuperWhite putih

Keunggulan bahan sablon superwhite yang sering disebut dengan SW atau OFLP ini diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Sangat solid untuk menutup warna dasar kain dengan cat sablon superwhite.
  • Sangat tipis dan nyaris menyatu dengan kain, sehingga bila diraba hampir tidak terasa.
  • Sangat lembut dan nyaman untuk di pakai untuk kaos favorit anda.
  • Kuat dan mampu merekat dengan baik dengan kain tanpa terjadi retak.


Contoh hasil sablon SuperWhite warna

Jenis bahan sablon cat atau tinta SuperWhite ini cukup ekonomis digunakan dengan harga standart yang memang berharga cukup terjangkau bagi kantong rekan-rekan sabloner. Apalagi yang menginginkan hasil sablon yang memang kuat dan mampu bertahan lama.

Bahan Sablon Tinta SuperWhite atau SW 212

Untuk kebutuhan atau rencana sablon dikaos favorit rekan-rekan yang berwarna dasar gelap bisa menggunakan bahan sablon SuperWhite ini sebagai pilihan dengan menghubungi kami Oblong76 Balikpapan baik melalui email di oblong76.bppn@yahoo.com , telepon : 05427116702 , sms : 0857 5228 8105 , blackberry messenger : 2a1c8dda , atau langsung dating ke workshop kami di Perum Griya Permata Asri, Jl. Kandilo RT.090 No. 76 Balikpapan. Kami melayani pesanan pelanggan baik secara online maupun offline.

2 komentar:

  1. Selamat sore.. Ayo promosikan usaha sablon anda di fitinline.com, gratis!. Fitinline.com adalah portal khusus untuk kreasi baju dan produk fashion lainnya.

    BalasHapus