Sablon Kaos Digital Teknologi Direct To Garmen

Kamis, 17 Juli 2014

Saat ini kemajuan teknologi digital sudah sangat maju, begitu pula dengan sablon kaos yang ikut maju mengikuti kemajuan teknologi digital tersebut. Teknologi digital berupa printer DTG ( Direct To Garmen ) ini selain sanggup mentransfer gambar di kaos warna putih dan terang, juga sanggup mentransfer gambar ke kaos warna hitam atau gelap dengan hasil sablon yang solid.





Kelebihan teknologi Digital DTG ini diantaranya :
  • Pesanan sablon kaos bisa melayani untuk jumlah minimal atau bahkan satuan saja.
  • Pesanan kaos dapat di produksi dengan singkat, biasanya cukup 1-2 hari dengan antrian.
  • Gambar yang ditransfer berupa gambar digital dengan hasil yang memuaskan.
Oblong76 Balikpapan juga melayani sablon kaos dengan teknologi digital DTG ( Direct To Garmen ) baik secara online maupun offline, pemesanan dapat dilakukan dengan cara :
  • Pelanggan cukup mengirimkan gambar yang akan di produksi  dengan kondisi pixel yang sudah bagus ( Melayani ukuran A4, A3, hingga A2).
  • Menentukan ukuran kaos dengan warna yang dipilih, kami menyediakan kaos hanya berbahan katun 20S dan 24s. (Untuk khusus pemesanan sablon kaos digital DTG kaos  dari kami, dan tidak menerima kaos dari konsumen).
  • Konfirmasi pesanan dan membayar pesanan melalui transfer ditambah dengan ongkos kirim ke ketujuan.
  • Kaos diproduksi dan selesai akan dikirimkan melalui kargo pengiriman terdekat ke alamat pemesan.
  • Informasi pengiriman / nomer resi di informasikan balik ke pemesan.
Untuk produksi kaos dengan teknologi digital DTG ( Direct To Garmen ) ini, kami menggunakan mesin printer DTG dengan merek viper yang sudah terjamin kualitas hasil produksinya. Untuk pemesan kaos favorit anda silahkan menghubungi kami Sablon Clothing Kaos Oblong76 Balikpapan.


Untuk melihat koleksi hasil produksi sablon kaos dengan teknologi digital DTG yang ada pada kami dapat dilihat di Gallery Sablon kami di website ini.

1 komentar:

  1. selamat pagi, buat yang lagi cari kaos polosharga grosiran dan jasa print, dicek aj disini http://www.hygmatic.com

    BalasHapus