Sablon Kaos Osis Sekolah SMA untuk Kota Samarinda

Senin, 04 Agustus 2014

Layanan jasa sablon yang di berikan oleh Oblong76 Balikpapan tidak hanya melayani wilayah local kota Balikpapan, tetapi juga melayani kota-kota disekitarnya seperti Kota Samarinda, Bontang, Tanah Gerogot, PPU Paser Utara, Bontang, Berau, dan berbagai kota lainnya di provinsi Kalimantan Timur.

Sablon Kaos OSIS SMA  Sunodia - Samarinda

Salah satu pelanggan dari kota Samarinda adalah sablon kaos untuk sekolah SMA Kristen Sunodia di Kota Samarinda – Kalimantan Timur. Menggunakan bahan kaos cotton 100% 20s yang memang sangat nyaman dipakai karena lebih lembut, ringan dan dingin saat digunakan.

Bahan sablon yang sangat bagus walaupun hanya menggunakan cat rubber local namun hasil yang didapat sangat tajam dengan menampilkan kombinasi warna putih dan biru di kaos oblong warna hitam pekat. Pesanan dalam jumlah puluhan dapat diselesaikan dengan singkat dan dikirimkan ke kota Samarinda dengan waktu lebih cepat dari pada yang dijanjikan.


Walaupun pemesanan melalui komunikasi fasilitas online tanpa tatap muka, Oblong76 Balikpapan sangat konsen dalam mengerjakan dan menyelesaikan pesanan pelanggan-pelanggannya untuk hasil yang maksimal dan tepat waktu dalam pengiriman agar dapat memberikan jasa layanan sablon yang memuaskan.


Kebutuhan sablon anda dapat di percayakan kepada kami Oblong76 Balikpapan yang melayani pesanan jasa sablon kaos baik secara online maupun offline, untuk kebutuhan sablon kaos anda silahkan menghubungi kami di Perum Griya Permata Asri, Jalan Kandilo RT.090 No. 76 Balikpapan atau melalui telepon : 0542-7116702, HP dan SMS : 0857 5228 8105 atau BB Messenger : 2a1c8dda dan email : reklame76@gmail.com. Kami akan dengan sangat senang dan bangga dapat melayani setiap pelanggan dengan sangat baik.

2 komentar:

  1. disainnya menarik....
    mampir juga kesini yaa...
    TEMPAT BIKIN KAOS OBLONG
    VMC™VIOHOLIC MEDIA CREATIVE -
    0812 2727 7298 - PIN 2662EB73
    JOGJAKARTA
    thank's before..

    BalasHapus
  2. Ayo promosikan usaha sablon anda di fitinline.com, gratis!. Fitinline.com adalah portal khusus untuk kreasi baju dan produk fashion lainnya.

    BalasHapus