Sablon Payung Promosi di Balikpapan

Kamis, 19 Februari 2015

Payung digunakan untuk melindungi diri baik dari terjangan terik sinar matahari pada saat cuaca panas, maupun dari siraman air disaat cuaca sedang hujan. Payung juga digunakan oleh berbagai kalangan, baik pejalan kaki maupun mereka yang turun dari kendaraan bermotor seperti mobil sering sekali menggunakan payung pada saat cuaca sedang hujan.


Melihat begitu banyaknya pengguna payung maka media payung sebagai alat promosi menjadi sangat efektif digunakan, dan sudah dapat dipastikan bahwa hampir setiap orang akan sangat senang sekali saat menerima hadiah pemberian berupa payung dan bersedia menggunakannya walaupun pada bagian atas media payung terselip promosi yang diberikan.

Payung yang dapat digunakan sebagai media promosi sangat bervariasi, baik dari ukurannya maupun kombinasi warnanya, namun untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan payung dengan satu warna atau maksimal dua warna saja.


Sebelum membuat payung promosi pastikan terlebih dahulu hal ini :
  1. Pastikan jenis, besar, dan warna payung yang akan di jadikan media promosi
  2. Buat desain yang menarik dan sesuaikan besar desain dengan payung agar tampil menarik.
  3. Sesuaikan warna dari desain anda dengan warna payung yang digunakan.
  4. Pastikan tinta sablon yang digunakan dapat melekat kuat dan tahan warnanya untuk jangka panjang.
  5. Pastikan jumlah payung promosi yang akan anda buat, karena jumlah payung semakin banyak yang dibuat akan semakin murah harga payungnya.
Dengan persiapan dan promosi yang benar dan tepat, akan sangat membantu perusahaan atau bisnis menjadi lebih berkembang dan maju dengan lebih dikenalnya oleh masyarakat. Untuk hasil sablon payung promosi yang berkualitas, silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut yang lebih terperinci.

0 komentar:

Posting Komentar