Sablon Rompi Safety Logo dan Website Perusahaan

Kamis, 19 Februari 2015

Rompi safety bagi pekerjaan merupakan bagian yang sangat penting untuk menunjang keselamatan dan keamanan kerja bagi setiap pekerja, umumnya perusahaan memiliki kewajiban dalam memberikan jaminan keamanan dan keselamatan bagi pekerjanya, dan termasuk perlengkapan rompi safety.


Ada berbagai macam desain dan warna rompi safety yang dapat digunakan, namun umumnya warna kuning yang di rekomendasikan, rompi safety pada dasarnya di ikuti oleh les potongan garis blok yang berwarna silver reflective atau warna lainnya. Namun tampilan rompi safety standart kurang menarik dan tidak memberikan identifikasi pekerja atas perusahaan tempat mereka berkerja.

Kami oblong76  Balikpapan memberikan layanan sablon untuk melengkapi rompi safety karyawan anda dengan logo, nama, dan website perusahaan anda untuk memberikan tampilan yang lebih menarik dan ekslusive.





Menggunakan bahan sablon yang berkualitas tinggi dan sangat menyatu dengan berbagai bahan rompi safety yang pada umumnya digunakan, Bahan sablon yang berkualitas memberikan kenyamanan pada pemakainya, selain lentur bahan sablon ini juga sangat kuat dan tahan luntur serta mudah dibersihkan terhadap noda yang menempel.

Untuk kebutuhan sablon rompi safety buat perlengkapan safety yang lebih mengangkat dan mempromosikan eksclusivitas perusahaan anda, silahkan menghubungi kami oblong76 Balikpapan untuk informasi lebih lanjut untuk menentukan bahan pilihan buat sablon rompi safety anda.

0 komentar:

Posting Komentar