5 Alasan Memilih Kaos Sablon untuk Promosi

Selasa, 22 April 2014

Kaos merupakan salah satu turunan dari kebutuhan pokok kita yaitu Sandang. Banyak orang menggunakan kaos sebagai penutup tubuh di kegiatan sehari-hari karena bahannya yang dingin dan terkesan santai. Pada sisi sisinya seperti bagian depan, belakang, lengan bisa disablon untuk mencantumkan banyak pesan dan kesan sesuai keingin sipembuat.

Kaos Promo Komunitas

Kaos Promo Produk

Ada 4 alasan orang memilih kaos sebagai media promosi

1. Kaos adalah bahan yang mudah untuk di sablon.
Banyak disetiap kota besar bermunculan penyedia jasa sablon dengan kualitas bagus dan harga bersaing. dengan kemampuan mengerjakan cukup banyak perhari mungkin sekitar 100 ataupun lebih tergantung dari desain kaos tersebut.

2. Sisi depan, belakang dan lengan bisa digunakan sebagai media untuk menyampaikan pesan
Sisi kaos adalah tempat yang bisa dipilih untuk menyampaikan pesan. seberapa besar pesan itu ingin ditampilkan seperti tema kegiatan biasanya ditampilkan dibagian depan atau belakang dan logo penyelenggara dibagian sisi kiri atau kanan lengan dan lain sebagainya

3. Kaos bisa dibawa kemana-mana
Kaos bisa digunakan sebagai media promosi berjalan. sebuah event seperti pameran otomotif. Telkomsel memberikan kaos gratis kepada penjual pulsa di kios pinggir jalan.

4. Sipemakai kaos bisa memperkuat pesan
Contoh: seorang seniman lukis terkena dari medan menghadiri acara pameran lukisan di jakarta menggunakan kaos bertemakan “Medan Berbudaya”. Pesan yang disampaikan oleh pelukis melalui kaos yang digunakannya cukup efektif bagi banyakorang yang kenal dengan sosok “kepelukisannya”.

5. Harga dan tepat guna
Umumnya promosi dengan kaos sangat effectif, karena harga yang relatif terjangkau dengan banyak pilihan bahan yang tersedia, juga tepat guna karena umumnya masyarakat kita sangat suka mengenakan baju kaos sehari-harinya.


Nah kaos adalah media yang cukup efektif dan populer untuk menyampaikan pesan. bagi yang mau menggunakannya silahkan hubungi  di nomor telepon 0857 5228 8105 pin 2A1C8DDA.

0 komentar:

Posting Komentar