Sablon Kaos Baker Hughes CSR 2014

Rabu, 21 Mei 2014

Sablon kaos dengan teknologi yang tersedia saat ini menjadikan proses pengerjaan dalam menyablon sebuah kaos menjadi lebih cepat dengan hasil kualitas yang lebih baik, Apalagi seorang sabloner yang mengerjakannya sudah memiliki pengalaman yang cukup dalam pekerjaan sablon kaos.

 Baker Hughes CSR 2014 Sablon

Seperti pada gambar diatas, Oblong76 Balikpapan mampu mengerjakan pesanan sablon kaos untuk Baker Hughes  CSR 2014 dengan kualitas yang bagus. Bahan kain kaos yang digunakan juga sangat baik berupa cotton combed 20s yang berwarna biru.

Dengan teknologi pengerjaan film menggunakan mesin, walaupun proses penyablonannya menggunakan teknik manual yang mana pemilihan tinta rubber berkualitasnya pun hanya bisa dikerjakan melalui proses manual. Namun proses finishing tetap menggunakan system head press panas digital.

Hasil dari pengerjaan sablon kaos Baker Hughes CSR 2014 bisa dilihat pada gambar diatas memiliki hasil produksi yang sangat bagus dan timbul. Untuk kebutuhan sablon baik manual maupun digital bagi kaos even dan favorit anda silahkan menghubungi kami Sablon Clothing Kaos Balikpapan Oblong76

0 komentar:

Posting Komentar