Sablon Kaos Lacos Polo ISS

Kamis, 31 Juli 2014

Kaos Polo merupakan jenis kaos lacos yang memiliki lobang-lubang yang cukup besar, sehingga terdapat beberapa tingkat kesulitan dalam menyablonnya. Begitu juga permintaan clien kepada kami Oblong76 Balikpapan untuk membantu permintaan sablon pada kaos training perusahaan berbahan kain jenis lacos atau polo.

Sablon Kaos Lacos / Polo

Kaos lacos atau polo dari perusahaan ISS berwarna dasar gelap biru dongker, sehingga penyablonan tulisan Effective Leader & Supervision dan seterusnya diberikan cat sablon berwarna putih. Dengan teknik dan jenis tinta khusus, kami Oblong76 Balikpapan berhasil menyablon kaos berjenis lacos atau polo ini sesuai dengan permintaan clien kami ISS.



Jenis kaos berbahan lacos atau polo ini memang sangat elegan dan berkelas untuk digunakan dalam berbagai even maupun training perusahaan. Selain itu pula kaos polo lacos ini Nampak tampil formal dengan rata-rata produksi kaosnya menggunakan kerah leher.


Rekan-rekan yang memiliki kebutuhan sablon kaos resmi yang kebetulan berbahan kain kaos lacos atau polo dapat menghubungi kami SablonClothing Kaos Oblong76 Balikpapan atau langsung mengunjungi workshop kami di Perum Griya Permata Asri, Jl. Kandilo RT.090 N0. 76 Balikpapan Selatan – Kalimantan Timur. Kami siap melayani pelanggan baik dengan pesanan online maupun offline.

1 komentar:

  1. Makasih infonya mass. Salam hangatt.. Terus berinfo yang brguna buat oembacanya yaa hehe..

    konveksibandung

    BalasHapus