Sablon Kaos Warna Gelap dengan Super White

Jumat, 11 Juli 2014

Kaos Warna Gelap khususnya berwarna hitam umumnya disablon dengan warna-warna terang, dan jika menggunakan tinta rubber biasanya diberikan underbase berwarna putih terlebih dahulu sebelum diberikan tinta warna dengan tujuan agar warna hasil sablon bias lebih cerah dan terang dengan dasar putihnya terlebih dahulu.

Sablon Super white Depan

Sablon Super white Belakang

Berbeda dengan kaos warna gelap jika disablon dengan tinta jenis super white, yang mana warna sablon pada kaos gelap hanya didominasi oleh warna putih saja. Dengan menggunakan tinta super white sudah tentu memberikan beberapa kelebihan, diantaranya :
  • Hasil sablon warna putih menjadi lebih terang atau jelas,
  • Hasil sablon tampak lebih menyatu dengan kain kaos,
  • Hasil sablon akan lebih lembut dan ringan setelah melalui proses pemanasan.
Umumnya bahan kaos berwarna gelap dengan sablon super white ini menjadi pilihan bagi anak-anak remaja, karena hasil sablon menjadi lebih jelas dan nyaman dipakai dalam mengekspresikan jiwa mudanya melalui media sablon pada kaos favoritnya.

Sablon Clothing Kaos Oblong76 Balikpapan juga melayani sablon kaos oblong berwarna gelap dengan tinta super white, untuk kebutuhan sablon dengan aneka bahan dan tinta silahkan menghubungi kami atau langsung dating ke workshop Oblong76 Balikpapan.

2 komentar:

  1. mohon maaf izin ambil gambarnya satu gan...
    terus berkarya sablon indonesia.

    BalasHapus
  2. kami ada kaos polos dengan harga grosiran dan jasa print yang berkualitas.

    BalasHapus