Tips Desain Sablon Kaos untuk Komunitas

Rabu, 23 April 2014

Dalam membuat desain kaos yang ditujukan untuk suatu klub atau komunitas perkumpulan tertentu, ada beberapa yang bisa menjadi acuan desain sablonya, diantaranya adalah :

Kaos Sablon Komunitas

1. Logo
Jika komunitas tersebut memiliki logo yang bisa menjadi perwakilan dari perkumpulan itu, maka logo tersebuta bisa dimasukan dalam desain kaos yang akan dibuat.
Dan perlu juga diperhatikan letak dan warna yang akan digunakan dalam desain kaos agar pencintraan klub atau komunitas dapat terlihat dari kaos.

2. Tema
Jika klub atau komunitas tersebut tidak memiliki logo yang bisa mewakili  pencintraan klub atau komunitas, maka carilah tema yang sesuai dengan klub tersebut.
Jika klub tersebut aktif dalam kegiatan olahraga, maka bisa gunakan salah satu unsur olahraga tersebut dalam membuat desain kaos klub.

3. Tema Lain
Jika desain yang telah kita buat dirasa belum begitu memuaskan, cobalah berpikir lebih kreatif lagi, misalnya plesetkan logo atau slogan dari klub tersebyat agar lebih menarik.

4. Otak – atik Huruf
Desain yang kita buat bisa jadi merupakan kumpulan kata – kata, gambar atau gabungan keduanya.

Jika desain yang kita buat adalah berupa slogan, cobalah bermain dengan macam – macam huruf yang bisa kita gunakan agar desain bisa terlihat semakin menarik.

0 komentar:

Posting Komentar