Komunitas Kartun Itasha di Kaos Sablon

Senin, 26 Mei 2014

Saat ini film kartun yang diangkat dari komik sudah banyak  di gemari oleh kalangan luas, dari anak-anak hingga remaja. Salah satu film kartun yang di gemari adalah tokoh itasya yang di tuangkan dengan membuat kaos sablon bagi kalangan komunitasnya.

Tampak Belakang

Tampak Depan

Desain yang di buat cukup apik, dengan memilih kaos oblong o-neck warna hitam full kain katus combed 20s, desain dituangkan dengan tinta rubber white atau menggunakan superwhite yang sangat bersih dan terang.

Dengan kaos favorit yang telah dibuat dan sudah dapat dikenakan, sudah tentu akan sangat menambah eksistensi sebuah komunitas yang membuatnya lebih dapat ter-promosikan serta dapat diakui oleh masyarakat keberadaan dan aktivitasnya.

Untuk kaos komunitas yang anda butuhkan, dengan bahan kaos dan sablon yang berkualitas bisa menghubungi kami di Sablon Clothing Kaos Balikpapan Oblong76 atau dating langsung ke workshop kami untuk memilih jenis kaos yang di sukai dan mendiskusikan sablon pada kais favorit tersebut sesuai dengan keinginan anda.

0 komentar:

Posting Komentar