Sablon Kaos Bela Diri Muaythai Camp Balikpapan

Rabu, 28 Mei 2014

Selain trendy dan santai, kaos dapat di jadikan sebagai media yang mampu menampilkan jati diri si pemakainya. Organisasi, komunitas, club, simpatisan yang di jalani atau di anggotai dapat ditampilkan dan di perkenalkan dengan mudah melalui media kaos sablon.

 Kaos Sablon Muaythai Tampak Balakang
 Kaos Sablon Muaythai Tampak Depan

Salah satunya perguruan bela diri yang mungkin bisa disebut dengan club atau padepokan MUAYTHAI di kota Balikpapan yang menampilkan pelatihan bela dirinya melalui kaos dengan desain exclusive perpaduan antara logo dan jenis beladiri serta kota dalam satu desain kaos.

Memilih warna biru dongker yang termasuk warna gelap dan berkarakter, dan dengan bahan kaos berupa katun 20s yang sudah sangat dikenal ringan, lembut, dan tidak panas saat di kenakan, ditampilkanlah desain dengan pemilihan warna putih mencolok yang mendominasi melalui media sablon berbahan super white. Menjadikan kaos menjadi pakaian yang santai tetapi tetap trendy yang mampu menampilkan karakter dan identitas perguruan MUAYTHAI Camp Balikpapan.

 Proses Produksi
 Finishing dan Packaging

Organisasi, komunitas, club yang anda banggakan ingin memilki kaos keren yang menampilkan jati diri dengan media kaos serta sablon yang berkualitas baik? Silahkan menghubungi kami Sablon Clothing Kaos Balikpapan Oblong76.

0 komentar:

Posting Komentar