Sablon Gradasi Logo Sekolah Minggu Gereja Toraja

Kamis, 29 Mei 2014

Logo gradasi memang menjadikan tampilan cantik dengan tebal tipisnya layer warna pada obyek gambar logo. Pemberian komposisi warna yang tepat menjadi kunci dari keindahan sebuah logo. Namun dalam aplikasi seni sablon sebuah logo berwarna gradasi cukup memberikan tingkat kesulitan tersendiri dan membutuhkan keahlian yang cukup dalam membuatnya.

Sablon Gradasi di Kaos

 Kaos di sablon gradasi

Seperti pekerjaan yang Oblong76 Balikpapan lakukan pada pesanan pemberian logo dan tulisan pada kaos study banding milik sekolah minggu gereja Toraja. Dua lapis warna gradasi dari biru ke warna muda dan dari orange ke kuning menjadikan project ini cukup menantang. Apalagi warna baju kaos yang di jadikan kanvasnya adalah warna merah maron.

Material dan teknik sablon yang mumpuni membuat pusat sablon clothing kaos Oblong76 Balikpapan berhasil membuat jenis sablon gradasi untuk logo tersebut dengan hasil yang cukup baik. Apalagi untuk menjaga kekuatan serta keawetan qualitas kami memberikan coating khusus untuk lapisan sejenis karet bening sebagai pelindung warna dari cuaca dan sinar uvi.

Finishing & Packaging di Oblong76

Untuk sablon logo di kaos organisasi atau perusahaan anda yang mengharuskan warna-warna gradasi dengan ketepatan warna, silahkan menghubungi kami Sablon Clothing Kaos Balikpapan Oblong76 atau langsung berkunjung langsung ke workshop kami agar bisa langsung memilih kaos yang akan digunakan serta memastikan jenis serta kualitas sablon yang diinginkan.

0 komentar:

Posting Komentar