Sablon Blong memadukan teknik manual dan digital

Senin, 02 Juni 2014

Kami memberikan nama sebagai teknik sablon blong yakni memadukan kedua teknik sablon antara sablon manual dan sablon digital. Hal ini kami buat dikarenakan selama ini dalam hal produksi sablon digital untuk kaos jenis katun sangay sulit untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Dengan kata lain sablon teknik blong bertujuan agar hasil dan kualitas sablon digital pada kaos berjenis katun bisa sekuat sablon manual yang dari segi kualitas daya tahan dan kenyamanan memakai kaos berjenis katun  bisa terwujud.

Contoh sablon blong

Contoh sablon blong

Kami membuat sablon dengan teknik blong yang memadukan antara teknik digital dan manual melalui proses coated manual, pemindahan gambar digital, penambahan sablon untuk materi yang memang bisa manual, dan proses finishing dengan  pelapisan daya tahan yang manual. Sehingga sablon mampu menghasilkan produk yang benar-benar dapat bertahan lama baik warna maupun coatednya.

Produk sablon blong ini memang memiliki tariff yang lebih tinggi dari sablon manual maupun sablon digital pada umumnya, hal ini dikarenakan proses mengerjakannya yang cukup rumit dan pelayanannya pun menerima pesanan sablon satuan atau dapat di produksi untuk satu buah pesanan saja. Hasil gambar memiliki resolusi yang tinggi, namun memiliki daya tahan yang juga sangat bagus dan awet.


Jika anda memiliki desain yang ingin dijadikan motif pada kaos walaupun desain menggunakan gambar ber resolusi tinggi atau digital, walaupun pesanan yang ingin anda buat hanya satu kaos silahkan menghubungi kami sablon clothing kaos oblong 76 Balikpapan atau langsung datang ke workshop kami  untuk mendapatkan  jasa sablon blong untuk hasil dan kualitas yang baik untuk sablon digital di kaos katun kesayangan anda.

0 komentar:

Posting Komentar