Hybrid Solusi Sablon Digital di Kaos Gelap

Kamis, 12 Juni 2014

Teknik Sablon Hybrid menjadi solusi terbaik untuk sablon digital diatas kaos berwarna gelap, walau sebenarnya juga bisa untuk kaos berwarna terang namun biaya untuk produksi sablon jenis hybrid ini cukup mahal. Jadi untuk kaos berwarna terang cukup menggunakan teknik direct sublimasi.

Contoh Sablon Hybrid

Sablon Hybrid

Sablon Hybrid sangat sesuai untuk kaos berbahan dasar katun seperti combed dan carded, dengan kemampuan mentransfer gambar digital ke bahan katun masih sangat baik. Formula yang digunakan untuk underbase tetap menggunakan bahan sablon rubber dengan di campur kimia khusus agar dapat menerima gambar secara baik dan bagus.

Untuk kualitas kekuatan sablon tidak berbeda dengan kekuatan pada sablon manual, karena bahan yang digunakan pada dasarnya adalah material sablon manual, hanya ditambahkan teknik pemindahan gambar digital yang tintanya equivalen dengan sablon underbasenya.

Untuk ketahan di cuci, sablon hybride yang kami produksi memiliki kekuatan yang setara dengan sablon manual, dan untuk perawatan kami sarankan tetap mengikuti cara perawatan baju kaos pada umumnya agar kaos favorit tetap awet dan nyaman di pakai.


Oblong76 Balikpapan bisa menjadi pilihan untuk produksi dan pembuatan sablon hybrid di baju kaos favorit anda, baik untuk kaos dengan jenis warna gelap maupun kaos warna terang. Untuk pemesanan silahkan menghubungi kami dengan langsung datang ke workshop kami Sablon Oblong76 Balikpapan atau menghubungi customer service untuk pemesanan online.

1 komentar:

  1. Apa bahan kimianya pak? Saya sedang mempelajari itu pak

    BalasHapus